SMP Negeri 2 Eromoko Galang Donasi Bagi Korban Gempa Bumi Cianjur Tahun 2022

SMP Negeri 2 Eromoko – SMP Negeri 2 Eromoko mengadakan penggalangan dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur. Penggalangan donasi dilakukan menyasar seluruh warga sekolah, baik guru, tenaga kependidikan, dan siswa. Waka Kesiswaan, bapak Fajar Iswahyudi, S.Pd. memberikan informasi tersebut pada Selasa (29/11/2022).

Sholat ghoib dilakukan seluruh warga sekolah sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan yang mendalam atas terjadinya peristiwa tersebut. Waka Humas, bapak Mulyadi, M.Pd.I memimpin doa dan sholat ghoib yang bertempat di Graha Widya Kencana SMP Negeri 2 Eromoko.

Seusai doa dan sholat, Pengurus OSIS melakukan penggalangan dana kepada para siswa dengan memasukkan donasi seikhlasnya di tempat yang disediakan.

“Marilah kita mengadakan donasi untuk gempa Cianjur. Hal ini mengajarkan kita untuk memiliki rasa kepedulian terhadap sesama. Mari bersolidaritas membantu saudara kita yang terkena musibah gempa bumi Cianjur. Sekecil apapun bantuan kita sangat bermanfaat bagi mereka.” Ungkap Kepala Sekolah, bapak J Kabul Suripto, S.Pd.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian dan keikhlasan teman-teman. Semoga menjadi amal jariyah untuk kita,” pungkasnya.