Rapat Pengurus Komite SMP Negeri 2 Eromoko Tahun Anggaran 2022

Rapat Pengurus Komite SMP Negeri 2 Eromoko Tahun Anggaran 2022

SMP Negeri 2 Eromoko – Pada hari Rabu (09/03/2022) SMP Negeri 2 Eromoko mengadakan Rapat Pengurus Komite Tahun Anggaran 2022. Dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Ketua komite serta pengurus komite SMP Negeri 2 Eromoko.

Sesuai dengan Surat Undangan Komite kepada seluruh anggota komite yang berjumlah 11 anggota, rapat dimulai pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Ruang Pertemuan SMP Negeri 2 Eromoko dengan agenda rapat adalah Koordinasi dan Sosialisasi Program Sekolah Tahun Anggaran 2022.

Bapak  Mulyadi, M.Pd.I (kiri) selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas memulai rapat, yang ditandai dengan pembukaan secara resmi dan dilanjutkan dengan do’a.

Acara selanjutnya adalah Sambutan dari Bapak J Kabul Suripto, S.Pd. (tengah)selaku Kepala SMP Negeri 2 Eromoko. Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan berkah dan rahmat-Nya. Juga ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota yang telah hadir memenuhi undangan.

Dilanjutkan  sambutan dari Bapak Sukoyo, S.Pd. (kanan) selaku Ketua Komite.

Masuk di acara inti yaitu Penyampaian Program Kegiatan dan Rencana Anggaran Sekolah Tahun 2022 oleh Kepala Sekolah.

Lalu Penyampaian Program Kurikulum oleh Bapak Junarwan, S.Pd. (kiri) selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

Serta Penyampaian Program Kegiatan Kesiswaan oleh Bapak Fajar Iswahyudi, S.Pd. (kanan) selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Rapat Komite berlangsung dengan lancar dengan adanya diskusi dan tanggapan dari Anggota Komite. 

Rapat selesai kemudian diakhiri dengan berdoa bersama dan Penutup.