Juara 2 Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bidang IPA Jenjang SMP Tahun 2022

SMP Negeri 2 Eromoko – Program dalam rangka meningkatkan prestasi peserta didik di bidang sains yaitu penyelenggaraan kegiatan Olimpiade Sains  Nasional atau disebut OSN. Pelaksanaan OSN jenjang SMP tahun 2022 digelar tanggal 2-3 Agustus 2022, berupaya untuk dapat menghasilkan anak-anak berprestasi  di bidang Matematika, IPA, dan IPS dan mampu berdaya saing nasional maupun global. Melalui OSN ini, kami berharap dapat  menjadi ruang atmosfer olimpiade yang sehat dan bertumbuh  dalam berbudaya. Dukungan segenap pihak  sangat diperlukan dalam menyiapkan peserta didik menjadi  generasi bangsa yang kelak turut andil dalam kemajuan Indonesia.

Berdasarkan Surat dari Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), salah satu peserta didik dari SMP Negeri 2 Eromoko, Alde Hidawidi  Christiana (9B), berhasil terpilih menjadi Juara 2 Lomba OSN Bidang IPA Tingkat Kabupaten Jenjang SMP Tahun 2022.

Selanjutnya, untuk penyerahan Piagam dan Uang Pembinaan Lomba Tingkat Kabupaten Jenjang SMP Tahun 2022, dilakukan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri. 

Terima kasih untuk Guru pembimbing bidang IPA dan selamat untuk ananda Alde atas prestasi maupun kesuksesan yang telah diraih. Kamu telah berjuang keras untuk menjadi yang terbaik dan kami senang melihatmu mencapai penghargaanmu. 

Dan untuk adik-adik siswa siswi SMP Negeri 2 Eromoko, terus belajar dan belajar karena akan ada lebih banyak lagi di masa depanmu.